Jelang Event Akbar, Prajurit Kodiklatal Laksanakan Doa Bersama Di Awal Bulan

Surabaya, 1 November 2023, ——

Menjelang event akbar yaitu Prasetya Perwira (Praspa) Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI Angkatan Laut (TNI AL) Angkatan 53, Direktur Latihan (Dirlat) Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo beserta Direktur Pengkajian dan Pengembangan (Dirjianbang) Kodiklatal Laksma TNI Davit Santoso menghadiri kauseri agama Islam untuk melaksanakan doa bersama di awal bulan November 2023, bertempat di Masjid Ibadurrahman Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa, (01/11/2023).

Doa bersama atau Istighotsah Keluarga Besar Kodiklatal kali ini dipimpin Lettu Marinir Sumani yang merupakan salah satu Paroh Kodiklatal. Terlihat hadir diantaranya para Antap Kodiklatal yakni para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS ikut larut memanjatkan doa dengan khusyuk di Masjid Ibadurrahman.

“Semoga doa bersama awal bulan ini kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kita semua diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan kegiatan yang akan dihadiri Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali,”ucap Paroh Kodiklatal. usai pelaksanaan doa bersama.

Related posts